Selasa, 01 September 2020

Cerpen: Bercinta dengan Celana Dalam Perempuan

 


    Pernah pada suatu malam aku bermimpi bercinta dengan celana dalam perempuan. Dalam mimpi, jantungku mulai berdetak lebih cepat ketika celana dalam yang begitu seksi tiba-tiba mendekatiku. mendadak udara di sekitarku terasa berat sekaligus hangat. Celana dalam seksi itu terbuat dari bahan satin dengan renda-renda bahan brokat, atau lace di bagian garis pinggul celana.

Dalam mimpi aku menggeram karena kenikmatan yang kurasakan sewaktu tekstur celana dalam itu menempel ke tubuhku, lebih tepat tubuhku yang telanjang bulat telah mengenakan celana dalam satin berenda itu. Celana dalam itu seolah menciumku dengan menggebu menyerupai tangan halus seorang perempuan yang dengan lembut membelai kejantananku, mulai dari ujung sampai dasarnya hingga mengeras.

Aku menggertakkan gigi ketika merasakan celana dalam perempuan itu bergetar-getar dan celana itu bergerak dengan cepat, lebih cepat, dan lebih cepat lagi di bagian intimku. Dan aku mencapai klimaks satu menit kemudian, aku meraung penuh gairah. Lantas aku terbangun dari mimpi dengan selangkangan yang basah serta tubuh masih terguncang-guncang pelan.

Sejak saat itu, aku suka memakai celana dalam perempuan dengan pelbagai bentuk, bahan, dan model untuk merancap.***

Jakarta, 1 September 2020

1 komentar: